Yophi Prabowo - Lukman Hakim, nyatakan siap adu gagasan. di debat Paslon Pilkada Purworejo 2024. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Oktober 2024

Yophi Prabowo - Lukman Hakim, nyatakan siap adu gagasan. di debat Paslon Pilkada Purworejo 2024.


 

PURWOREJO, suarakpk.Com_         Jelang Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ,merilis Visi Misi dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, dan dalam waktu dekat KPU Purworejo segera menentukan debat Paslon.


Menghadapi debat Paslon yang akan diselenggarakan KPU  Purworejo, Paslon nomer 1 Yophi Prabowo - Lukman Hakim memiliki Visi menjadikan Purworejo JUARA yakni Purworejo yang Maju, Adil, dan Sejahtera serta Bermartabat.Yophi Prabowo mengatakan bahwa dia dan Cawabub Lukman Hakim akan mempersiapkan diri dengan serius.


" Persiapan debat, tentunya kami harus mempelajari rencana pembangunan jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang Kabupaten Purworejo.visi misi kami pastinya disesuaikan dengan kemampuan keuangan Kabupaten Purworejo dan kebutuhan Masyarakat Purworejo," kata Yophi Prabowo, Kamis ( 03/10/2024 ). 


Calon Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, Partai Glora, Prindo dan Partai Buruh itu mengungkapkan, guna mengurangi angka kemiskinan yang masih sangat tinggi, diperlukan pembangunan ekonomi. Yophi memiliki program yang disebutnya ' Welcome Investasi'.


" Kabupaten Purworejo ini minim lapangan pekerjaan, kami sepakat .Maka kemudian program kami adalah bagaimana merangkul investor agar mau menanamkan modal atau berusaha disini. Kami telah menjalin komunikasi dengan investor lokal dan luar Purworejo, agar mau membuka usaha disini  Sehingga akan membuka lapangan pekerjaan bagi Warga kita," kata Yophi



Selain bidang pembangunan ekonomi ,salah satu misi yang disampaikan oleh Yophi adalah bidang kesehatan .ia menggagas ' Nakes Sambang Warga ' agar pelayanan kesehatan bisa menjangkau semua lapisan Masyarakat.


Adapun Paslon nomer 2 Yuli Hastuti - Dion Agasi Setiabudi ,mempunyai visi Purworejo BERSERI ( Berdaya saing, Sejahtera, Religius dan Inovatif ).Ada lima poin misi yang mereka sampaikan untuk mencapai visi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)