Warga Lambelu Keluhkan Akses Jalan, Rahman - AJB Menjawab - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

07 Oktober 2024

Warga Lambelu Keluhkan Akses Jalan, Rahman - AJB Menjawab

 


MUNA, suarakpk.com -


Satu persatu keluhan warga Desa Lambelu Kecamatan Pasikolaga, dilontarkan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman-AJB.


Mulai dari akses jalan,  sarana kesehatan dan kapal tangkap ikan. Sebab, akses jalan yang ada di Desa Lambelu itu ada disaat hanya Mukmin jadi anggota DPRD dimasanya.


Namun untuk saat ini sudah rusak. "Ini juga pak Rahman - AJB yang harus menjadi perhatian khusus jikalau terpilih jadi bupati dan wakil bupati Muna nantinya,"kata Misba salah seorang warga Desa Lambelu.


Demikian pula dengan budi daya agar agar. " Kami nelayan masih butuhkan perhatian pemerintah soal kebutuhan budi daya rumput laut. Mulai dari bibit, tali nilon dan lainnya. Ini juga kami harapkan pasangan Rahman - AJB jadi perhatian khusus,"jelasnya.


Kemudian lanjut Misba,  pelayanan kesehatan tiu yang menjadi perhatian serius. Pasalnya, di Desa Lambelu itu yang ada hanya puskesmas pembantu.


Sedangkan puskesmas itu adanya hanya di Desa Tampuna Bale dan di Pure Kecamatan Wakorumba Selatan.


Karena itu dia berharap jikalau Rahman - AJB terpilih maka tolong hadirkan  dokter spesialis. "Mau satu atau dua dokter spesialis, itu sudah syukur alhamdulillah,"kata Misba.


Rahman menjawab. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB siap merekomendasikan apa yang menjadi keluhan rakyat.


"Insyah Allah apa yang menjadi unek unek rakyat, kami sudah catat. Dan jikalau kami terpilih jadi bupati, insyah Allah kami akan adakan kapal ambulance, budi daya agar agar akan kita tingkatkan produksinya. Akses jalan yang menghubungkan dari desa ke desa dan ke pasar, jalannya akan kita aspal. Dan itu sudah menjadi prioritas kami Rahman - AJB. Makanya jangan lupa pada tanggal 27 November datang ke TPS joblos nomor urut empat. Rahman - AJB menang, rakyat sejahtera,"kata Rahman calon bupati Muna dihadapan warga Lambelu Pasikolaga. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)