Untuk Ciptakan Pilkada Aman Damai, Kapolres Batu Bara Tiada Kenal Lelah Lakukan Cooling System Bersama Para Tokoh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2024

Untuk Ciptakan Pilkada Aman Damai, Kapolres Batu Bara Tiada Kenal Lelah Lakukan Cooling System Bersama Para Tokoh

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S,H S,I,K didampingi pejabat utama giat cooling system dan sambang keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  bersama camat, para kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat di cafe payung tedun dusun ll Desa Titi Payung Kecamatan, Air Putih Kabupaten Batu Bara.Jumat (11/10/2024) sekira pukul 20.30 WIB sampai selesai. 

Kegiatan dilakukan dalam rangka membangun dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024.

Turut mendampingi Kapolres Taufiq, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyaddin, S,H,. M,H,, para PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi S.H.

Hadir, Camat Air Putih Muliadi SE, para kepala desa, lurah se Kecamatan Air Putih dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Taufiq Hidayat menyampaikan bahwa saat ini Batu Bara masih marak peredaran narkoba di wilayah hukumnya. 

"Mari kita bersinergi dalam memberantas narkoba, bahwa narkoba musuh kita bersama, jadi kita tetap bertanggungjawab kita harus bersama untuk memberantas nya, bila ada yang tau ada bandar narkoba bisa langsung ditelepon dan kemudian masalah Geng Motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat, " kata Sagala. 

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medang Deras itu menambahkan, selain itu, saat ini Kabupaten Batu Bara sedang menghadapi pilkada serentak tahun 2024 mari kita laksanakan Cooling System serta mensosialisasikan untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke tempat pemungutan suara (TPS) . 

"Semoga situasi dapat aman, terkendali dan sukses, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, saya titip pesan mari sama sama kita bersinergi dalam rangka menjalankan Kamtibmas di Batu Bara ini terutama mensukseskan pilkada pada tanggal 27 Nopember tahun 2024," imbuhnya.

Sambungnya, terkait judi online, apabila mengetahui berikan informasi agar segera dapat untuk ditindaklanjuti, dan kemudian masih ada berita laporan pencabulan mari anak anak kita untuk meningkatan keimanan salah satu nya belajar mengaji.

" Balap Liar pada umumnya anak anak remaja dan pelajar, untuk mencegah Polres Batu Bara dan jajaran nya telah melaksanakan police go to school dan kemudian untuk kedepannya agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu isu yang memecah belah persatuan serta bijaksana dalam menggunakan media sosial," pungkas Sagala.
(Amy) 

Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)