Tokoh Pemuda Duruka Orasikan Pasangan Calon Rahman - AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

08 Oktober 2024

Tokoh Pemuda Duruka Orasikan Pasangan Calon Rahman - AJB

 


MUNA, suarakpk,com -


Kampanye pertemuan terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB yang dilaksanakan di Wapunto,  dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Duruka.


Selain ketua tim sukses, perwakilan partai politik, Rahman - AJB memberikan orasinya, juga diberikan kesempatan kepada salah seorang tokoh pemuda memberikan orasi 


Dalam orasinya tokoh muda Kecamatan Duruka, Kazral Widodo menggambarkan figur kepemimpinan intelektual dan tidak terkontaminasi urusan korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) saat ini dibutuhkan Kabupaten Muna.


Dia adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB. 

Sudah saatnya kita bersuara untuk bersatu menyatukan pilihan kepada calon pemimpin daerah yang siap berjuang bersama masyarakat membenahi daerah secara berkeadilan dan pembangunan yang merata baik dikota maupun di pedesaan.


” Pemimpin kedepan kita tentukan bersama-sama yang memiliki wawasan luas, intelektual dan berjiwa kesatria untuk kabupaten Muna periode 2024-2029. Dia adalah Rahman - AJB.,"jelasnya.


Ia mengatakan, pilihan kaum muda yang biasa disebut generasi Z ini sangat jelas memilih pemimpin yang siap bekerja demi kemajuan kabupaten Muna. Karena, selama ini dirasakan terus mengalami ketertinggalan dengan daerah lain di provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).


Untuk itu, Kazral Widodo, pilihan itu jatuh kepada paslon Rahman-AJB yang mana kita telah menjejaki sepak terjan dan rekam jejak khususnya DR Abdul Rahman SH MH yang dikenal sebagai orang hukum selaku advokat dan pengacara ternama asal kabupaten Muna ini.


"Tidak mungkin akan mengkhianati apa yang menjadi niat dan Ikhtiarnya untuk memberikan kerja terbaiknya untuk tanah kelahiran Calon Bupati Muna periode 2024-2029 kedepan,"ungkapnya.


” Kami pemuda kecamatan Duruka tidak ada pilihan lain yang layak selain Rahman-AJB.  50 hari lagi pemilihan. Manakala kita tidak mampu mengantar Rahman - AJB sebagai pemenang Pilkada tahun ini, maka sama nilainya kita memperpanjang kemiskinan di Muna,"tutupnya. ( Udin Yaddi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)