Tokoh Masyarakat Sebut Ridwan Bae Punya Andil di Muna Barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2024

Tokoh Masyarakat Sebut Ridwan Bae Punya Andil di Muna Barat

 



Saidin Satri : Karena Itu sudah sewajarnya kita dukung putranya Ihsan jadi wakil gubernur-


MUNA BARAt, suarakpk.com -


Ribuan simpatisan dan relawan pasangan calon gubernur Tina - Ihsan datang di lapangan Desa Guali Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat.


Selain calon wakil gubernur, LM Ihsan Taufik Ridwan hadir dalam kampanye terbatas,  juga hadir ibu Hj Nurlaila dan Ridwan Bae.


Salah seorang tokoh masyarakat Muna Barat,  Saidin Satri mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat Muna Barat untuk memenangkan calon gubernur Tina - Ihsan.


Apalagi calon wakil gubernur LM Ihsan Taufik Ridwan itu adalah putra Ridwan Bae. "Sudah saatnya kita masyarakat Muna Barat harus pilih Tina - Ihsan pada tanggal 27 November mendatang,"jelasnya.


Ridwan Bae punya andil di Muna Barat. Pada saat beliau jadi bupati Muna dua periode, Bandara Sugimanuru dirintis dan hari kita sama sama rasakan.


Kemudian, munculnya Kabupaten Muna Barat itu ada campur tangan beliau. Karena saat itu beliau menjadi bupati Muna dia periode.


Demikian pula dengan keberadaan pelabuhan Tondasi yang lagi lagi hari ini kita sama sama merasakannya.


"LM Ihsan itu putra pak Ridwan Bae. Tugas kita adalah bagaimana kita satukan tujuan untuk menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan,"jelasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)