Tampil Beda, Kapolsek Medang Deras Lakukan Cooling System Usai Salat Subuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2024

Tampil Beda, Kapolsek Medang Deras Lakukan Cooling System Usai Salat Subuh

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar S. H, M. H  melaksanakan cooling system di musalla Istiqoma di Dusun VIII Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Jumat (18/10/2024), pukul 05.00 Wib sampai selesai. 

Cooling system kali ini dilakukan usai salat subuh berjamaah bersama masyarakat setempat. 

Turut bersama Kapolsek Abdi, Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Kasi Trantif Camat Medang Deras Mhd Syahlan, Kasi Pemerintahan Camat Medang Deras Rizal, Kades Pakam Raya Mhd Zein, Imam Mushalla Ustadz Sahbudin 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala menjelaskan, Kapolsek Medang Deras melaksanakan kegiatan cooling System dan Jumat Curhat  kepada Jamaah  Salat  Subuh  di musalla  Istiqoma sekaligus melakukan silaturahmi, binluh, sambang dan DDS kepada Jamaah. 

AKP Abdi Tansar juga menyampaikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat tinggal masing - masing menjelang Pilgub dan Pilbup.

Selain itu Kapolsek Abdi memberitahukan kepada jamaah salat subuh untuk melaporkan kepada Polsek Medang Deras manakala ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti adanya peredaran narkoba, perjudian serta kejahatan lainnya. 

Menurut Sagala, jamaah salat subuh menerima arahan dari Kapolsek Medang Deras dan akan mendukung Polri khususnya Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan bupati (Pilbup) di bulan November 2024 mendatang. 

" Para Jamaah sangat mendukung dan tetap bersinergi dengan Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi aman di tempat tinggal masing - masing serta akan melaporkan kepada Polsek Medang Deras apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, " pungkas Sagala

 (Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)