Sekretaris PAN Muna Lukman Rahman, Sebut Kampanye di Duruka Sangat Bersahabat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

08 Oktober 2024

Sekretaris PAN Muna Lukman Rahman, Sebut Kampanye di Duruka Sangat Bersahabat

 


MUNA, suarakpk,com -


Kampanye pertemuan terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB yang dilaksanakan di Wapunto,  dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Duruka.


Sekretaris PAN Muna, Lukman Rahman SE sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah hadir di acara kampanye.


"Saya lihat jumlah yang hadir ini ada 1000 orang. Tapi kalau berdasarkan amatan saya itu berjumlah kisaran diatas 1500 an. Terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang telah hadir untuk melihat langsung pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB.


"Namun sebelum saya lanjutkan orasi ini, sebelumnya kita yel yel dulu. Kenapa kita harus yel yel. Karena yel yel ini akan terpatri didalam hati kita bahwa pada tanggal 27 pemilihan mendatang itu terus ada dihati kita,"sebutnya.


Katanya, Rahman - AJB adalah orangnya cerdas. Satu satunya calon bupati kita yang doktor adalah Rahman - AJB. Doktor dalam jenjang akademi strata tiga itu adalah Rahman - AJB.


Karena kecerdasannyalah sehingga kita dari PAN memahami akan apa yang menjadi program untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk membangun di Muna. 


Kemudian pasangan calon Rahman - AJB mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Calonnya masih muda dan enerjik mampu bekerja kerasa demi kesejahteraan masyarakat Muna.


Selanjutnya secara sosial ekonomi Rahman - AJB sudah mapan. Sehingga jika menjadi bupati dan wakil bupati Muna tidak akan menggadaikan APBD dengan kepentingan diri sendirinya.


"Mereka menggunakan dananya sendiri untuk pertarungan ini. Sehingga tidak ada beban jikalau menjadi bupati dan wakil bupati Muna. APBD akan digunakan sepenuhnya untuk kemakmuran rakyat secara menyeluruh,"sebutnya.


Katanya, sudah saatnya kita mengusung calon bupati figur baru. Dan itu adalah dari profesinya sebagai  pengacara. 


Karena selama ini bupati dari poltiik dan birokrasi. Sehingga penerapan hukum di Muna itu sangat lemah. Buktinya sudah terjadi hampir semua kepala dinas di Muna diperiksa KPK. Kenapa ini tejadi? Karena ini tata pengelolaan hukum di muna masih lemah.


"Karena itu, tanggal 27 November mendatang mari kita sama sama joblos nomor urut empat Rahamn- AJB untuk menuju kemenangan Muna,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)