Salat Subuh di Musalla Al Hidayah, Kapolsek Medang Deras Ajak Jamaah Sukseskan Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

04 Oktober 2024

Salat Subuh di Musalla Al Hidayah, Kapolsek Medang Deras Ajak Jamaah Sukseskan Pilkada

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar S. H, M. H didampingi kanit binmas Aiptu Fran Santoso melaksanakan cooling system dengan cara salat subuh berjamaah di Musalla Al - Hidayah, Dusun Rambung Merah, Desa Pakam Raya Selatan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (04/10/2024), pukul 05. 30 WIB sampai selesai. 

Usai salat subuh, Kapolsek Medang Deras  melakukan silaturahmi, serta memberikan bimbingan penyuluhan (binluh) kepada Jamaah. 

Beliau juga menyampaikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada jamaah untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tempat tinggal masing - masing saat menjelang pemilihan gubernur (pilgub) dan pemilihan bupati (pilbup). 

Pada kesempatan itu Kapolsek Abdi memberitahukan kepada jamaah shalat subuh untuk melaporkan ke pihaknya manakala ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti adanya peredaran narkoba, perjudian, dan kejahatan lainnya. 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala mengatakan, jamaah salat subuh menerima arahan dari petugas dan akan mendukung Polri khususnya Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub dan Pilbub di bulan November 2024 mendatang.

" Para jamaah Salat Subuh mendukung dan tetap bersinergi dengan Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta akan melaporkan kepada Polsek Medang Deras apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, " pungkas Sagala.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)