Salam Loga Bilang Anggora DPRD Demokrat dan PAN Siap Mengawal Program Rahman - AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2024

Salam Loga Bilang Anggora DPRD Demokrat dan PAN Siap Mengawal Program Rahman - AJB

 


MUNA, suarakpk.cpm -


Anggota DPRD Muna, Salam Loga dari Partai Demokrat secara tegas menyampaikan bahwa, dirinya bersama tiga orang rekannya yang duduk di parlemen siap akan mengawal setiap program Rahman - AJB jikalau terpilih nanti jadi bupati dan wakil bupati Muna periode tahun 2025 - 2029.


Untuk membuktikan kesungguhan atas dukungannya tesebut, maka Salam Loga berjanji dan bahkan siap keluar dari DPRD jikalau visi misi Rahman - AJB tak berpihak ke rakyat.


Hal ini disampaikan Salam Loga pada acara kampanye terbatas pasangan calon Rahman - AJB di Desa Sari Mulyo Kecamatan Kabangka Kabupaten Muna.


Karena menurut Salam Loga kalau dipilihnya Rahman sebagai calon bupati yang didampingi AJB, itu sudah dilakukan berbagai evaluasi. Sehingga Rahman - AJB ditetapkan untuk calon bupati dan wakil bupati.


Salam Loga menyebutkan kenapa Demokrat memilih Rahman calon bupati? Itu karena Rahman miliki segala galanya layaknya seorang calon yang siap tempur dengan peralatan sendiri tanpa bantuan orang lain.



Karena Rahman miliki kecerdasan intelektual karena satu satunya calon bupati hanya Rahman yang lantar belakang pendidikannya Doktor.


Kemudian Rahman miliki kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual dan kecerdasan hati. 


"Sehingga tidak salah lagi kalau kita semua berikan dukungan full ke pasangan Rahman - AJB. Dan itu saya jamin Rahman - AJB tidak membohongi, mendustai apalagi menderai kepercayaan bapak ibu ibu di desa ini,"ungkapnya.


Sebab, sejak pengusulan nama sampai pendaftaran hingga terlaksananya kampanye selama ini, Rahman itu menggunakan dananya sendiri.


Karena Rahman datang ke Muna dengan hati yang tulus dan ihlas semata mata ingin mewakafkan dirinya kepada rakyat Muna.


"Apalagi yang mau dicari beliau. Semuanya telah ada. Bahkan kekayaannya itu tidak akan habis jikalau digunakan bersama keluarganya. Namun karena niatan tulus dan ingin melihat rakyat Muna sejahtera, maka beliau pulang ke Muna rela berpanas panasan untuk bergabung bersama rakyat Muna,"sebut Awaluddin Wakil Ketua PAN Muna


PAN adalah salah satu partai pengusung dengan memiliki satu kursi di DPRD Muna,  orasi politik yang disampaikan Awaludin menyebutkan jikalau memilih pemimpin itu harus yang sudah mapan.


Karena yang terpikir dihati beliau adalah bagaimana untuk mensejahterakan rakyat Muna secara menyeluruh dan bukan untuk memperkaya diri sendiri selama berada di Muna. 


"Jangami ragu. Ayo nanti pada tanggal 27 November mendatang saat berada di TPS bapak ibu ibu coblos nomor empat simbol kepercayaan bagi pasangan calon Rahman - AJB dalam memimpin Muna lima tahun kedepan. Dan ketika beliau sudah jadi bupati maka pembangun secara merata akan terbangun, baik pembangun infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia (SDM),"tutupnya. (Udin Yaddi )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)