Ridwan Bae Bilang di Pilkada Mubar Jangan Pilih Kotak Kosong Tapi Pilihlah Calon yang Ada Gambarnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2024

Ridwan Bae Bilang di Pilkada Mubar Jangan Pilih Kotak Kosong Tapi Pilihlah Calon yang Ada Gambarnya

 


MUNA BARAT, suarakpk.com -


Pemilihan kepala daerah sudah semakin dekat. Masing masing pasangan calon bupati dan wakil bupati, gencar lakukan sosialisasi dan kampanye.


Demikian pula di Muna Barat. Calon bupati dan wakil bupati itu hanya satu pasangan calon saja.Sehingga akan berhadapan dengan peti kosong.


Anggota DPR RI, Ir Ridwan Bae secara tegas menyerukan kepada seluruh masyarakat Muna Barat untuk memberikan kesempatan kepada pasangan calon Laode Darwin dan Ali Basa.


"Berikan kesempatan sama Darwin untuk memimpin di Muna Barat. Berikan dia waktu lima tahun. Kalau lima tahun tidak bagus dalam kepemimpinannya, maka ganti atau pilih calon lain.


"Tapi kalau dalam lima tahun bagus memimpin Muna Barat, maka berikan lagi kesempatan lima tahun kepada dia,"kata Ridwan saat menyampaikan orasinya di kampanye terbatas calon wakil gubernur Ir LM Ihsan Taufik Ridwan 


Contoh yang telah dia lakukan yakni dia didukung oleh semua partai politik. Itu semua tidak lepas dari pendekatan Darwin di partai politik.


"Karena itu di tanggal 27 November mendatang janganlah pilih kota kosong, namun pilihlah yang ada gambarnya. Ya kalau yang ada gambarnya hanya Darwin, maka pilihlah dia..Berikan dia kesempatan untuk memimpin Muna Barat selama lima tahun. Kalau dia baik, maka kasih kesempatan dia untuk lima tahun lagi,

"sebut Ridwan


"Saran saya sebagai orang tua, kakak, saudara,  maka pilihlah Darwin. Karena kedekatannya kepada masyarakat itu adalah dampak dari perbuatan baiknya demi ketenangan wilayah dan ketenangan masyarakat. Berilah Darwin kesempatan,"paparnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)