Ratusan Warga Pasikolaga Bersama Rahman - AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

06 Oktober 2024

Ratusan Warga Pasikolaga Bersama Rahman - AJB

 


MUNA TIMUR, suarakpk.com -


Siapa yang sangka jikalau kampanye terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB membludak di Desa Lambelu Kecamatan Pasikolaga, Minggu 6 Oktober 2024.


500 kursi yang disediakan tim pasangan calon Rahman - AJB, buat masyarakat, namun masih ratusan warga yang tidak duduk.


Mereka lebih memilih berdiri sambil mendengarkan orasi politik yang diantarkan tim kampanye perwakilan partai politik sebagai partai pengusung dan orasi bupati dan wakil bupati Rahman - AJB.


Seperti orasi dari perwakilan Partai Demokrat, Salam Loga. Secara tegas dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lambelu untuk bersama sama memilih pasangan calon Rahman - AJB.


Jangan ragukan pasangan Rahman - AJB. Karena sebelum Partai Demokrat menjatuhkan pilihan ke Rahman sebagai calon bupati, itu sudah melalui beberapa kajian internal partai.


Rahman itu miliki tiga kecerdasan. Pertama kecerdasan intelektual. Satu satunya calon yang memiliki level pendidikan Doktor itu hanya Doktor Rahman, SH, MH.


Kemudian memiliki kecerdasan emosional.  Kita sama sama.mengetahui bahwa pekerjaan Rahman hari ini adalah pengacara. 


Kecerdasan emosionalnya itu dalam menjadi pengacara sudah banyak kliennya yang didampingi dalam persoalan hukum.


Jadi cukup mapan untuk menjadi pemimpin masa depan Muna. Karena selama jadi pengacara banyak masalah yang dihadapi dan itu alhamdulilah semuanya berhasil.


Ketiga Rahman itu  miliki kecerdasan spiritual.  " Saya tidak ragu kepada beliau. Karena setiap kita jalan bersama kita shalat berjamaah, beliau yang jadi imamnya. Jadi jangan ragu jatuhan pilihan bersama pasangan Rahman - AJB. Apalagi saya ini putra daerah Desa Lambelu..Saya lolos anggota DPRD wakili Dapil III, itu karena bapak bapak ibu ibu bersama sama pilih saya. Karena itu sudah saatnya kita bersama sama bergandengan tangan untuk menangkan Rahman - AJB,"jelasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)