Rahman - AJB Yakinkan Masyarakat Tongkuno Raya dengan Program Kerja Saat Kampanye di Wakuru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

05 Oktober 2024

Rahman - AJB Yakinkan Masyarakat Tongkuno Raya dengan Program Kerja Saat Kampanye di Wakuru




MUNA, suarakpk.com -


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna nomor urut empat, Rahman - AJB, hari ini berbagi bersama masyarakat Tongkuno Raya.


Dihadapan warga, Rahman mengatakan bahwa siap memimpin kabupaten Muna secara transparan tanpa ada masalah hukum.


” Ini sudah menjadi visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna, Rahman-AJB untuk memimpin daerah yang jujur dan transparan.”kata Rahman saat berdialog bersama masyarakat  Wakuru, Kecamatan Tongkuno, Sabtu (5/10/2024).


Kata dia, kesiapan dirinya bersama AJB sudah matang. Keduanya memiliki potensi dalam menjalankan kepemimpinan daerah di Muna selama lima tahun kedepan.


Apalagi latar belakang Rahman sebagai advokat ternama di Kota Kendari. Yang juga saat ini sebagai ketua Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia Rumah Bersama Advokat (Peradi – RBA) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022 – sekarang.


Kemudian AJB adalah seorang politikus yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat yang pernah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Muna selama dua periode antara tahun 2014 sampai dengan 2024 ini.


” Kami telah dipertemukan oleh Yang Maha Kuasa. Insha Allah usai disatukan dengan tagline Rahman-AJB melalui jalur dukungan dua partai, yakni Partai Demokrat dan Partai PAN. Kami siap berjuang bersama masyarakat pendukung, simpatisan dan tim relawan untuk memenangkan pilkada Muna,"ungkapnya.


Karena itu, Rahman - AJB mengajak seluruh warga kiranya dapat menghadiri kampanye terbuka pekan depan dalam penyampaian visi dan misi untuk menjadikan Muna Bersinar,"pungkasnya. (Udin Yaddi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)