Polres Batu Bara Lakukan Pengamanan Ketat Kampanye Pilkada 2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

09 Oktober 2024

Polres Batu Bara Lakukan Pengamanan Ketat Kampanye Pilkada 2024

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.I K. mengatakan pihaknya mengerahkan ratusan personel dalam pengamanan selama masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Batu Bara.

“Pengamanan ini merupakan komitmen Kepolisian khususnya Polres Batu Bara dalam memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan dan kondusif,”jelasnya, Rabu (09/10/2024)

Sementara Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan dalam pengamanan ini pihaknya mengerahkan sebanyak 150 anggota di berbagai titik wilayah berlangsungnya kampanye.

Lanjutnya, jumlah 150 personel ini, ditugaskan dalam pengamanan masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Batu Bara yang disesuaikan dengan jadwal kampanye dari KPU Kabupaten Batu Bara.

Mengingat kampanye tersebut dilaksanakan oleh tim masing-masing pasangan calon kepala daerah maka dilakukan pengetatan keamanan.

Terkait hal itu pihaknya menghimbau masyarakat baik itu pendukung atau simpatisan masing-masing paslon untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga ketertiban saat berlangsungnya kampanye, hal ini menurutnya bertujuan agar kegiatan pilkada berlangsung kondusif. 

"Kami juga menghimbau agar pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan suaranya di Pilkada nanti, " pungkasnya.

(Amy) 

Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)