PMI dan Dinas Sosial P3A Blora Bergerak Cepat Berikan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Jeruk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

04 Oktober 2024

PMI dan Dinas Sosial P3A Blora Bergerak Cepat Berikan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Jeruk


 

Blora, Suarakpk.com – Dinas Sosial dan PMI Blora bergerak cepat memberikan bantuan sembako dan keperluan lainnya kepada korban kebakaran yang terjadi pada Selasa malam (01/10/2024) pukul 20.45 WIB di RT 04, RW 02, Dukuh Jeruk, Desa Jeruk, Kecamatan Randublatung. Kebakaran ini menimpa keluarga Suparmin, dan merupakan kejadian kedua dalam dua bulan terakhir. Kerugian yang ditanggung keluarga meliputi tiga unit rumah serta kandang sapi, dengan total kerugian lebih dari Rp400.000.000,-. Selain itu, uang tunai sebesar Rp15.000.000,- serta seluruh dokumen penting termasuk sertifikat tanah yang disimpan di lemari kamar turut hangus terbakar.


Pada Rabu siang, perwakilan PMI Blora, Yayuk dan Agus, didampingi Sekcam Randublatung Ngasbi Abza, S.E., M.Si., Kasi Pol PP Sugiyanto, serta dari Dinas Sosial Blora diwakili oleh Febri, Teguh, dan Aris. Sekretaris Desa Jeruk, Prasetyo Krisdiantoro, juga turut mendampingi pihak kecamatan. Bantuan berupa sembako, makanan cepat saji, dan kebutuhan lainnya diserahkan langsung kepada perwakilan keluarga yang diwakili oleh Pujiarto.



Pihak keluarga, yang diwakili Pujiarto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Blora, terutama kepada PMI dan Dinas Sosial Blora, yang telah memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada keluarga mereka.


Saat dikonfirmasi oleh Suarakpk.com pada Kamis pagi (03/10/2024), Kepala Dinas Sosial Blora, Luluk, menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa hadir langsung di lokasi kebakaran karena ada kegiatan di Blora. Oleh karena itu, ia mewakilkan stafnya untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada keluarga korban kebakaran. Luluk juga menyampaikan harapan agar keluarga yang mengalami musibah ini diberikan keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. (Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)