Pjs Bupati Muna Temui PJ Gubernur Sultra - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2024

Pjs Bupati Muna Temui PJ Gubernur Sultra

 


MUNA, suarakpk.com-


Sesuai amanah undang undang bahwa Pjs ditugaskan disebuah daerah yang terjadi kekosongan bupatinya akibat mengikuti Pilkada, adalah mensukseskan jalannya pemerintahan termasuk pelaksanaan tahapan Pilkada.


Seperti Pjs Bupati Muna, Hj Yuni Nurmalawati,  mengatakan bahwa dirinya  hari ini Rabu 2 Oktober konsultasi pada PJ Gubernur  Sultra dan melaporkan  kegiatan yang di laksanakan  setelah seminggu di tunjuk untuk memimpin Bumi Sowite.


Dihadapan PJ Gubernur,  Hj Yuni Nurmalawati menjelaskan bahwa setelah dirinya dilantik sebagai Pjs Bupati Muna, seluruh kegiatan apa yang sudah dilaksanakan di pemerintahan itu semuanya dilaporkan.


"Tadi saya sampaikan kegiatan kegiatan selama berada di Raha kapasitas sebagai Pjs Bupati Muna. Kemudian saya juga laporkan kepada bapak PJ Gubernur bahwa kami di Muna telah tandatangan pakta intgritas netralitas termasuk mengeluarkan surat edaran netrakitas,"sebutnya.


 Sementara PJ Gubernur Sultra menyampaikan seputar arahan tetap terkait ASN harus profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.


"Arahan beliau tetap terkait ASN harus profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, serta mewujudkan pelaksanaan Pilkada  yang “ Jujur, Demokratis, Adil, Aman dan Kondusif,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)