PJ Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Oktober 2024

PJ Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Batu Bara,suarakpk.com - PJ. Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP pimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 di Aula Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Selasa (01/10/2024). 

Hadir jajaran Forkopimda, OPD Pemkab Batu Bara, pejabat utama (PJU) Polres Batu Bara, Bhayangkari Cabang Samosir, serta barisan pasukan dari Koramil, personel bersenjata Polres Batu Bara, PNS Pemkab Batu Bara dan para pelajar dari Kecamatan Lima Puluh.

Upacara berlangsung dengan khidmat, dimulai dengan pembacaan teks Pancasila oleh PJ Bupati Batu Bara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Seluruh peserta upacara dengan penuh semangat mengikuti pembacaan tersebut. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, mengingatkan kembali pentingnya dasar negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

PJ. Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., dalam pidatonya, menekankan pentingnya peringatan ini sebagai bentuk penguatan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada 2024. 

PJ Heri juga berpesan, hari ini kita memperingati Kesaktian Pancasila sebagai pedoman hidup dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat komitmen kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila di setiap aspek kehidupan. Dengan kegiatan ini, kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Damai Tahun 2024.

Rangkaian upacara juga diisi dengan pembacaan Ikrar, yang menegaskan tekad para peserta untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan setia pada tugas pengabdian kepada negara.

Setelah upacara, kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan sesi foto bersama, memperlihatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara Forkopimda dan para pelayan masyarakat.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Batu Bara tahun ini berjalan lancar dan penuh khidmat, mencerminkan semangat kebangsaan serta loyalitas terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, sembari menjadi momentum penting untuk menyukseskan Pilkada damai di Kabupaten Batu Bara.


(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)