Pimpin Rapat Evaluasi Operasi Mantap Praja 2024, Kapolres Batu Bara Tegaskan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi Sesama Personil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Oktober 2024

Pimpin Rapat Evaluasi Operasi Mantap Praja 2024, Kapolres Batu Bara Tegaskan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi Sesama Personil

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak 2024 Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,S.I.K. memimpin rapat analisis dan evaluasi (Anev) operasi mantap praja toba 2024 di Posko Taktis Polres Batu Bara Kamis, (03/10/2024). 


Kegiatan ini digelar guna mengevaluasi pelaksanaan operasi mantap praja yang telah berjalan, serta memastikan bahwa semua strategi dan taktik pengamanan dapat diterapkan dengan baik sesuai rencana.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama (Pju) Polres Batu Bara, termasuk Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Batu Bara serta para personel yang terlibat dalam operasi. 

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK menegaskan, pentingnya sinergi dan kolaborasi antara setiap unit dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Melalui kasi humas, Kapolres Batu Bara menyampaikan, kekompakan dan koordinasi antar unit menjadi kunci utama keberhasilan Operasi Mantap Praja 2024. 

“Dalam menghadapi tantangan Pilkada, kita harus memperkuat komunikasi dan kerja sama di lapangan. Setiap kendala yang muncul harus segera ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat dan pastikan semua personel paham dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Kapolres Batu Bara melalui Kasi humas AKP A. H Sagala. 

Beliau juga mengingatkan agar semua personel selalu sigap dan tanggap terhadap segala potensi gangguan keamanan. Pemantauan di lapangan harus lebih ditingkatkan, serta penanganan situasi darurat perlu diantisipasi dengan langkah-langkah strategis yang terkoordinasi.

"Kesuksesan kita bukan hanya dilihat dari seberapa banyak kegiatan yang kita laksanakan, tetapi seberapa baik kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul. Saya yakin dengan kerja sama yang solid, kita dapat menciptakan kondisi Pilkada yang aman, damai, dan kondusif," pungkas Kapolres Taufiq melalui humas Sagala. 

(Amy) 

Sumber Humas Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)