Orasi Ridwan Bae di Muna Barat Sebut Sultra Butuh Pemimpin Muda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2024

Orasi Ridwan Bae di Muna Barat Sebut Sultra Butuh Pemimpin Muda

 

Ketgam : Anggota DPR RI tiga periode Ir Ridwan Bae saat kampanyekan calon wakil Gubernur LM Ihsan Taufik di Muna Barat



MUNA BARAT, suarakpk.com -


Ada pemandangan menarik pada saat kampanye terbatas pasangan calon gubernur dan wakil.gunernur Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan.


Anggota DPR RI tiga periode, Ridwan Bae dari partai Golkar saat menyampaikan orasinya, itu diawali dengan salam dan seterusnya berbahasa daerah Muna sebagai simbol keakraban dalam bermasyarakat di Muna dan Muna Barat.


"Seluruh masyarakat Muna Barat ada salam dari ketua umum DPD Partai Golkar Bahlil Lahadia. Dan dalam waktu tertentu, beliau akan datang berkunjung ke Muna Barat. Dan itu doakan saja,"kata Ridwan Bae.


Tak lupa pula Ridwan Bae menyampaikan salam dari ibu Tina Nur Alam.


"Ibu Tina titip salam buat seluruh masyarakat Muna Barat. Hari ini ibu Tina itu Kampanye di wilayah daratan dan Ihsan kampanye di wilayah kepulauan,"tambahnnya.


Ucapan terimah kasih Ridwan Bae juga sampaikan kepada tokoh masyarakat bapak Sahidin Satri yang sudah menyampaikan orasinya. Begitu pula buat Laode Aca, Laode Agus, Ardin dan Hasrul perwakilan tokoh pemuda. 


"Saya hanya mau bercerita sedikit bahwa, melahirkan calon pimpinan itu harus miliki ilmu dengan angka dasar yang mumpuni dan masih muda serta enerjik.


"Nah itulah dasar kita tentukan pilihan seseorang menjadi seorang pemimpin. Kita harus miliki kader muda dari Muna jadi pemimpin di Sultra kedepannya.


"Karena itu memilih pemimpin itu bukan hanya memilih visi misi tapi memilih pemimpin yang muda enerjik dan bermasyarakat serta tau penderitaan rakyat.


"Untuk membuktikan kesungguhan dukungan itu adalah, saat ke TPS, pilihlah nomor empat. Karena disitu adalah Tina Nur Alam - LM Ihsan. Jikalau bapak ibu diberikan bantuan apapun juga bentuknya dari calon lain, terimah saja namun pilih nomor empat. Itu tidak berdosa,"ungkapnya.


Semua orang punya hak untuk menjadi pemimpin di Sultra. Itu dilindungi oleh udang undang. Tapi kita punya kearifan berpikir. Apakah kita harus memilih yang hanya diberikan uang Rp 100 atau Rp 200 ribu serta bantuan sembako?


Namun didalam pencalonan ini ada calon putra daerah, maka sudah saatnya kita bersatu untuk pilih dia.


Apalagi calonnya adalah masih muda. Masih miliki potensi untuk berkarya meniti masa depan Sulawesi Tengara yang lebih baik.


"Karena kalau kita pilihan anak daerah, banyak hubungan komunikasi yang bisa pesan bersambut. Banyak keluarga disini kalau hanya ingin bertemu sama ibu Tina dan Ihsan jikalau sudah terpilih. Nanti bisa lewat mereka atau langsung hubungi saya nanti saya yang antar langsung ketemu Ihsan. Karena kita punya kader muda untuk masa depan SulawesiTengara, Maka pilihlah Tina Ihsan,"sebutnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)