Louis Braille Sebut Pilkada Muna Perebutan Hati Suara Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

10 Oktober 2024

Louis Braille Sebut Pilkada Muna Perebutan Hati Suara Rakyat

 


MUNA, suarakpk.com -


Pemilihan kepala daerah serentak sementara berjalan. Dan untuk saat ini masa kampanye telah dilakukan para pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna.


Setelah KPU mengetuk palunya pertanda penetapan lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna. Dan ini termasud pasangan calon terbanyak.


Nah dari lima pasangan calon ini siapa kira kira yang akan menjadi pemenangnya. Itu dikembalikan ke tim pasangan calon dan rakyat sebagai pemegang suara.


"Disinimi dilihat pertarungan harga diri seorang calon. Mampukah mengapresiasikan dirinya kepada rakyat? Dan mampu merebut hati rakyat? Kata Louis Braille.


Karena saat sekarang ini, bukan hanya diliat dari figur keluarga, tapi juga partai pengusung dan seberapa besar kemampuan calon tersebut untuk mempersiapkan dirinya dalam menghadapi Pilkada.


Karena bukan bicara hanya kesiapan fisik mental tapi juga kesiapan finansial. Semua calon siap segala galanya. Namun kesiapan itu belum tentu ditunjang dengan kerja kerja tim dilapangan.


"Kalau menurut saya, siapapun dia, saya tetap Rahman - AJB. Kenapa harus Rahman - AJB ??? Karena keduanya telah teruji kemampuannya.

Baik kemampuan dalam kekeluargaan dan juga kemampuan dalam finansial,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)