Lewat Video Tron, Kapolres Batu Bara Saksikan Pelantikan Presiden dan Wakil Terpilih Prabowo - Gibran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2024

Lewat Video Tron, Kapolres Batu Bara Saksikan Pelantikan Presiden dan Wakil Terpilih Prabowo - Gibran

Batu Bara, suarakpk.com -Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK bersama Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin berserta PJU  nonton bareng melalui Live streaming video tron atas Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden, diaula Bhayangkari Polres Batu Bara, Minggu (20/10/2024). 

Nonton bareng ini diikuti dan dihadiri Kapolsek Lima Puluh, Kapolsek Medang Deras, Kapolsek Labuhan Ruku dan Kapolsek Indrapura serta seluruh personil Polres Batu Bara. 

Sambil menyaksikan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Kapolres mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prabowo-Gibran,

" Apa yang kita saksikan bersama proses acara pengambilan sumpah Presiden terpilih berjalan mulus dan sukses" kata Kapolres Taufiq. 

Beliau menambahkan, ada sebuah catatan khusus bagi kita semua lihatlah sikap kebangsaan dan kenegarawan para tokoh-tokoh bangsa ditingkat nasional yang begitu menghormati dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dan layak kita contoh dan diterapkan di daerah. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)