Kunjungi Mako Polsek Indrapura, Kapolres Batu Bara Ingatkan Netralitas Polri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

06 Oktober 2024

Kunjungi Mako Polsek Indrapura, Kapolres Batu Bara Ingatkan Netralitas Polri

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K berkunjung Kemako Polsek Indrapura dalam rangka meningkatkan netralitas Polri pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. 

Kegaiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Indrapura Polres Batu Bara 
Sabtu (05/10/2024), Pukul 21.00 Wib sampai selesai. 

Turut mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH.,M.H, PJU Polres Batu Bara. 

Hadir juga Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi SH, Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, para Kanit, Kasi dan personil Polsek Indrapura. 

Kehadiran Kapolres Batu Bara beserta PJU disambut oleh Kapolsek Indrapura dalam rangka Kunjungan Kemako Polsek Indrapura.

Pada arahan dan bimbingan Kapolres Taufiq Hidayat menyampaikan saat ini kita sedang menghadapi Pilkada serentak 2024, seluruh personil agar meningkatkan giat cooling system serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke TPS. 

Taufiq juga mengatakan, personil Polri harus netral, tidak boleh berkepihakan kepada pasangan calon kepala daerah, apabila diketahui berkepihakan kepada pasangan calon maka akan dilakukan tindakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan

Beliau juga menegaskan, personil jangan ada yang terlibat dengan Narkoba dan Judi, mari kita bersinergi disetiap fungsional dalam memberantas Narkoba dan Judi;

Selain itu Mantan Kapolres Toba ini juga meminta agar mengantisipasi Geng motor serta meningkatkan patroli KRYD ditempat - tempat yang dianggap rawan. 

" Laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional (SOP), jaga kesehatan dan solidaritas instansi, "pungkas Kapolres.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)