Konvoi Relawan Yophi-Lukman ; Sinergi untuk Masyarakat Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

06 Oktober 2024

Konvoi Relawan Yophi-Lukman ; Sinergi untuk Masyarakat Purworejo


 

Purworejo, Suarakpk.com-  Ratusan relawan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purworejo, Yophi Prabowo-Lukman Hakim, memanfaatkan malam minggu untuk berkumpul.Kebanyakan mereka adalah relawan yang memiliki mobil branding untuk Paslon nomor urut 1 yakni Yophi Prabowo - Lukman Hakim .


Sebanyak  30 mobil branding berkumpul di Jalan Proklamasi, depan Tugu Kembar, Sabtu malam (05/10/2024). Puluhan mobil terlihat beriringan, konvoi keliling Kota Purworejo dan Kutoarjo.


Selain ingin semakin mengenalkan Paslon yang memiliki Slogan 'JUARA' (Maju, Adil, Sejahtera dan Bermartabat), mereka memiliki misi untuk 'nglarisi' para pedagang UMKM.  Sesampai di sekitar Alun-alun Kutoarjo, puluhan orang relawan yang ikut, segera masuk ke Selter Kuliner Kutoarjo untuk ngopi dan makan bareng.


"Acara ini spontan dari teman-teman relawan yang mobilnya dibranding Yophi-Lukman. Kami dari relawan, bukan partai. Peserta sekitar 30 mobil, ini belum semua ikut," kata salah satu relawan, Gatot Seno Aji.


Gatot menambahkan, untuk branding mobil, mereka membiayai sendiri. Karena kecintaan pada Paslon tersebut dan keinginan yang sama agar Purworejo ini lebih baik.


"Kegiatan relawan pemilik mobil branding ini baru pertama kali.  Selanjutnya, kami akan adakan bakti sosial dan kegiatan lain yang bisa lebih mengenalkan Paslon Nomor Urut 1 pada masyarakat," ungkapnya.



Lebih lanjut Gatot menjelaskan, alasan dia dan lainnya mendukung Yophi Prabowo-Lukman Hakim karena sesuai dengan hati nurani.


"Yophi-Lukman itu lebih peduli pada komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo," tegas Gatot.


Sementara itu, Tejo (42) warga Desa Plipir, Kecamatan/Kabupaten Purworejo mengatakan, alasan ia menjatuhkan dukungan pada Yophi Prabowo, karena sangat mengenal karakternya. 



"Karena saya lebih paham karakter dan sifat Beliau, pokoknya, pantas menjadi seorang pemimpin. Pak Yophi itu lebih mementingkan orang lain dari pada pribadi. Bahkan hingga kini, bertahun-tahun menjadi Wakil Ketua DPRD Purworejo, tempat tinggal (rumah pribadi) belum punya. Beliau lebih memikirkan Masyarakat daripada dirinya pribadi," pungkas Tejo.


(Alex/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)