Komitmen Polres Batu Bara Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kabag Log Cek Sarana Pelayanan Publik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2024

Komitmen Polres Batu Bara Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kabag Log Cek Sarana Pelayanan Publik

Batu Bara,suarakpk.com - Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Zulham SH melakukan pengecekan sarana dan prasarana pada tempat pelayanan publik yang ada di Polres Batu Bara, baik di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SIM dan SKCK Rabu (2/10/2024) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dan memastikan tempat-tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada dilingkungan Polres Batu Bara

" Sudah sesuai dengan standar layanan serta kegiatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat berjalan dengan baik, " kata Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala disela mendampingi Kabag Log dalam pelaksanaan pengecekan tempat-tempat pelayanan. 

Sagala juga mengatakan, pengecekan sarana pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat baik di SPKT, SIM dan SKCK betul-betul sudah mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarananya. 

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)