Kita Punya Hak Untuk Mentukan Pilihan. Mari Kita Dukung Rahman - AJB Untuk Bupati dan Wakil Bupati Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2024

Kita Punya Hak Untuk Mentukan Pilihan. Mari Kita Dukung Rahman - AJB Untuk Bupati dan Wakil Bupati Muna

 


MUNA, suarakp.com -


Kampanye terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Rahman - AJB di Desa Sari Mulyo Kecamatan Kabangka, meninggalkan kesan tersendiri.


Pasalnya, dalam kampanye tersebut juga diberikan waktu buat tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk orasi menyampaikan aspirasinya.


Tokoh pemuda bermana Gabriel secara terang terangan berucap bahwa rakyat hari ini sudah tidak boleh lagi dipaksakan untuk memilih calon pemimpinya.


Tapi bagaimana biarkan rakyat untuk menentukan pilihannya sendiri. "Kita orang bebas yang punya hak pilihan sendiri sendiri. Jadi jangan takut untuk menentukan pilihan tersebut,"tegasnya 


Kata dia, mengapa harus menentukan pilihan kepada Rahman - AJB? Karena calon ini punya visi misi dan program kerja dan kecerdasannya yang jelas.


Kemudian Rahman itu adalah pengacara yang faham soal hukum. " Jikalau bapak ibu merasa diintimidasi, maka jangan takut karena kita telah mendapat jaminan untuk pendampingan hukum. Mari kita sama sama tentukan pilihan untuk memilih bapak Rahman - AJB menjadi bupati Muna kedepannya,"jelas Gabriel yang juga salah seorang youtober Muna. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)