Ketua Yayasan STIT Batu Bara Apresiasi Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2024

Ketua Yayasan STIT Batu Bara Apresiasi Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua Yayasan STIT Batu Bara Syufri Basrah, S.Ag., M.AP apresiasi  Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP yang peduli dengan pendidikan, Selasa (01/10/2024).

Basrah mengatakan, Pendidikan di Batu Bara sebuah pencapaian anak bangsa yang kini sudah berdiri kampus  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara, Sumatera Utara. 

Tepat pada kegiatan pelepasan peserta Pema (pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas pendidikan agama) & KKN  (Kuliah kerja nyata)  Mahasiswa /i STIT (sekolah tinggi ilmu Tarbiyah) Kabupaten Batu Bara.

" PJ. Bupati menyampaikan janji akan memberikan bantuan danah Hibah sebesar 100.000.000,00 , 2 laptop kampus, 30 Beasiswa untuk Mahasiswa STIT, kini semua janji telah di tepati, " kata Syufri Basrah . 

Syufri Basrah, S.Ag., M.AP, juga menyampaikan ucapan ribuan Terima kasih kepada H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, dan pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang sudah memberikan bantuan untuk Mahasiswa STIT Batu Bara. 

"Sebuah penghargaan besar dalam pencapaian kontribusi terhadap dunia pendidikan akan melahirkan para akademisi bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara, tentu saya merasa sedih dan terharu atas kebaikan bapak Pejabat Bupati Batu Bara saat ini kepada kami".ucap tokoh pendidikan Negri bertuah. 

"Selamat kepada kampus STIT Batu Bara kini sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga bermanfaat dan bisa menunjang semangat untuk menghidupkan pendidikan di Batu Bara. Ucap Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP," Imbuhnya mengakhiri.

Ketenangan gambar : Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung (kanan) bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S. H, S. I. K saat menyerahkan bantuan untuk STIT Batu Bara secara simbolis kepada Ketua yayasan Syufri Basrah S. Ag, M. AP 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)