Kelurahan Laimpi Kabawo Digoncang Masa Rahman - AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

09 Oktober 2024

Kelurahan Laimpi Kabawo Digoncang Masa Rahman - AJB

 


MUNA, suarakpk.com


Tak terbendung masa yang hadir dalam kampanye pertemuan terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB yang dilaksanakan di Kelurahan Laimpi Kecamatan Kabawo.


Kursi yang disiapkan tim pemenangan sebanyak 500 buah, semuanya penuh. Namun masih terlihat ratusan warga yang berdiri samping kiri kanan tenda.


Dihadapan masa pendukung Rahman. Kehadiran seribuan masa pendukung Rahman - AJB Kecamatan Kabawo,  secara langsung ingin melihat calon pemimpinnya. 


Demikian pula ingin mendengarkan visi misi yang akan dikerjakan jikalau terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Muna kepannya.


 - AJB, Ketua Bappilu PAN Muna, Alawuddin dalam orasinya secara tegas mengatakan bahwa Rahman mencalonkan dirinya di Pilkada Muna itu panggilan jiwa.


Dengan berpasangan dengan AJB, pasangan calon bupati dan wakil bupati ini berkomitmen untuk membangun Muna lebih maju kedepan.


"Dirinya maju hanya semata mata mengabdi bersama masyarakat Muna. Maju di Muna bukan untuk mencari kekayaan tapi untuk mensejahterakan rakyat Muna secara keseluruhan,"ungkapnya.


Demikian pula wakilnya AJB adalah anggota DPRD Muna dua periode. Dirinya rela mundur hanya untuk mendampingi Rahman sebagai calon bupati dan wakil bupati.


"Keduanya sudah mapan dari segi finansial. Sehingga kedepanya jikalau memimpin Muna lima tahun kedepan, itu semata mata hanya memikirkan bagaimana rakyatnya bisa sejahtera,"katanya.


" Karena itu, pada tanggal 27 November mendatang mari kita bersama sama datang ke TPS dan joblos nomor urut empat pasangan Rahman - AJB,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)