Kasat Binmas Polres Batu Bara Lakukan Cooling System Dengan Cara Subuh Keliling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Oktober 2024

Kasat Binmas Polres Batu Bara Lakukan Cooling System Dengan Cara Subuh Keliling

Batu Bara,suarakpk.com - Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Sutari melalui Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Ipda Sugiarto, S.H melaksanakan Subuh keliling dan Cooling system kepada jamaah masjid Al Ikhlas Desa Sipare pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024. Selasa
(01/10/2024), pukul 05.00 Wib sampai selesai. 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala menjelaskan, Kasat Binmas diwakili Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Sugiarto, SH melaksanakan kegiatan subuh keliling sekaligus cooling system agar terjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat. 

Petugas juga menyampaikan, salat adalah perintah Allah SWT dan berjamaah adalah sunnah Rasullulah SAW, yang mana salah satu hakikat salat  adalah mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.

Petugas juga menghimbau kepada ketua BKM dan jamaah mesjid untuk tidak menggunakan mesjid sebagai sarana  kampanye ataupun orasi pasangan calon (paslon) tertentu demi menjaga persatuan dan kesatuan warga.

Para jamaah masjid juga diimbau agar tidak terprovokasi dengan berita hoak,  ujaran kebencian yang menimbulkan perpecahaan antar jamaah. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)