Kasat Binmas Polres Batu Bara Katakan Guru Berperan Ciptakan Iklim Belajar Yang Kondusif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2024

Kasat Binmas Polres Batu Bara Katakan Guru Berperan Ciptakan Iklim Belajar Yang Kondusif

Batu Bara, suarakpk.com Kasat Binmas AKP Sutari didampingi Kanit Bintibsos Satbinmas Aiptu Rahyudi dan Kanit Binkamsa Satbinmas Bripka Suparman
melaksanakan Cooling system dengan Kepala Sekolah M.Ts dan MAS Alwashliyah Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah, Kabupaten Batu Bara. Senin (14/10/2024), Pukul 10.00 Wib sampai selesai. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif  menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

Kasat Sutari mengatakan, guru berperan dalam menciptakan iklim belajar yang kondusif sehingga siswa dapat belajar secara aman dan nyaman.

Perilaku menyimpang ( kenakalan remaja) anak dapat diminimalisir dengan keaktifan guru dalam mengawasi dan mendidik keseharian siswa terutama saat kegiatan proses belajar mengajar.

" Polri berperan aktif dalam membina siswa/ siswi menjadi pribadi yang berkarakter yang bertujuan agar para siswa taat hukum dan berahlak, " kata Kasat Binmas Polres Batu Bara.

Beliau juga menghimbau para guru berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing guna menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masing-masing.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)