Kapolsek Jati dan PLT Camat Jati Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79 kepada Koramil 11/Jati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

09 Oktober 2024

Kapolsek Jati dan PLT Camat Jati Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79 kepada Koramil 11/Jati


 

Blora, Suarakpk.com– Bertempat di halaman depan Kantor Koramil 11/Jati, terdapat kejutan yang tidak seperti biasanya, yakni ucapan mendadak dari Kapolsek Jati, AKP Sugiman, dan PLT Camat Jati, Tulus, bersama anggotanya. Ucapan HUT TNI ke-79 di Koramil 11/Jati berlangsung dalam suasana kebersamaan dan keakraban pada hari Selasa (08/10/2024) pukul 09.00 WIB.


Kapolsek dan anggotanya, PLT Camat Jati, Tulus, serta stafnya tiba bersamaan dan langsung menuju halaman depan kantor Koramil 11/Jati. Pada saat itu, hanya ada beberapa personel Koramil, dan Batituut Peltu Jasman menyambut secara langsung di halaman depan. Kapten Inf Suyadi, Danramil 11/Jati, tidak berada di kantor karena sedang bertugas, sehingga Peltu Jasman mewakili Danramil menerima ucapan langsung dari Kapolsek dan PLT Camat Jati. Mereka juga membawa nasi tumpeng lengkap sebagai tanda ucapan dan dukungan kepada TNI di HUT ke-79.


Setelah menyampaikan ucapan dan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", nasi tumpeng diterima oleh Peltu Jasman dan anggotanya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek AKP Sugiman dan PLT Camat Jati, Tulus, yang kemudian diberikan kepada Peltu Jasman dan personel Koramil. Setelah itu, acara makan bersama digelar, diikuti oleh personel Polsek, staf Kecamatan Jati, dan personel Koramil yang hadir di kantor Koramil 11/Jati.



Pada kesempatan tersebut, Peltu Jasman yang mewakili Danramil Kapten Inf Suyadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya, serta PLT Camat Jati dan stafnya yang telah bersusah payah memberikan ucapan, dukungan, dan membawa dua nasi tumpeng lengkap sebagai tanda dukungan di HUT TNI ke-79. "Semoga sinergitas antara TNI, Polri, serta Pemerintah Kecamatan Jati ke depan semakin baik dan solid dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Jati yang meliputi 12 desa," ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Jati, Polres Blora, AKP Sugiman, mengungkapkan bahwa dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada TNI agar semakin maju dan dicintai rakyat. "TNI bersama rakyat, negara akan kuat dan maju," ungkap Sugiman.


(Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)