Kapolres Batu Bara OMP Toba 2024 Cek Personil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2024

Kapolres Batu Bara OMP Toba 2024 Cek Personil

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H,S.IK melalui Kasubsatgas Propam Polres Batu Bara Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas melakukan pengamanan melekat di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/10/2024).

Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus, menuturkan, di Kantor KPU, dilaksanakan Pengamanan, terdapat 1 (satu) Perwira Polisi KBO Sat Binmas IPDA WB GINTING, sebagai Padal, dan membawahi 4 (Empat) Personil Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, di kantor KPU 


Sementara di Kantor Bawaslu juga terdapat 1 (satu) Perwira Polisi Kanit Paminal Ipda Putra Mamana Hasibuan bertugas sebagai Padal, yang membawahi 4 (empat) Personil di Kantor Bawaslu Kab Batu Bara.  


Padal dan Personil Polri yang bertanggung jawab untuk Pengamanan serta dilakukan pengendalian dan pengawasan dari Subsatgas Propam sebagai Penegak Disiplin bagi Anggota Polri.

"Subsatgas Propam sebagai bentuk pengawasan kepada personel agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran oleh anggota Polri yang bertugas di lapangan,” ungkap IPTU Arianto Sitorus. 

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Propam juga memeriksa kelengkapan administrasi dan perlengkapan keamanan yang dimiliki oleh para Personil. Selain itu, dilakukan pemantauan terhadap kesiapan mental dan fisik anggota dalam menghadapi potensi kerawanan selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kabupaten Batu Bara. 

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)