Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pilkada 2024 dan Tegaskan Perangi Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2024

Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pilkada 2024 dan Tegaskan Perangi Narkoba

Batu Bara,suarakpk.com – Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K Polres Batu Bara menggelar kegiatan Cooling System Sambang Kamtibmas di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara Jumat (18/10/2024) pukul 20.00 WIB  sampai selesai. 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan warga setempat. 

Pada kesempatan itu Kapolres Taufiq mengajak seluruh warga untuk bergandengan tangan menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 

“Siapapun calon yang terpilih, mari kita jaga situasi tetap kondusif. Hindari konflik dan jangan saling menjelekkan,” pinta Kapolres.

Selain membahas pentingnya menjaga ketertiban selama Pilkada, Kapolres juga menyampaikan pesan tegas terkait bahaya narkoba dan kekerasan dalam rumah tangga. Ia mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memerangi narkoba demi terciptanya lingkungan yang aman.

Turut bersama Kapolres, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Camat Talawi H. Ilyas S.P.di, serta para kepala desa se-Kecamatan Talawi. Acara berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif.

Kegiatan ini diisi pula dengan persembahan tari tradisional dari Sanggar Tari Intan Payung dan sambutan dari Camat Talawi yang menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Kapolres di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan keamanan jelang Pilkada.

Sebelum membubarkan diri, Kapolres berharap kegiatan semacam ini dapat semakin mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Batu Bara.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)