Jelang Pelantikan Presiden RI, Kapolres Batu Bara Terus Bergerilya Melaksanakan Patroli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2024

Jelang Pelantikan Presiden RI, Kapolres Batu Bara Terus Bergerilya Melaksanakan Patroli

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin dan Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara mengajak masyarakat untuk menciptakan Situasi yang aman dan damai diwilayah hukumnya menjelang Pelantikan Presiden RI. 

Hal itu disampaikannya saat melakukan cooling system bersama masyarakat dan caleg terpilih partai perindo Alfonso Sirait S.T di kafe payung teduh yang ada di Dusun 2 Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Minggu (20/10/2024) sekira pukul 09.00 wib sampai selesai. 

Sebelum tiba di kafe tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK. bersama Waka Polres dan PJU melaksanakan Patroli malam dan berkeling guna memastikan situasi aman dan kondusif. 

Kepada masyarakat Taufiq menyampaikan, hari Minggu 20 Oktober 2024 akan dilaksanakan pelantikan Presiden RI untuk itu mari kita menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam keadaan aman dan nyaman serta terkendali.

" Menghadapi Pilkada Serentak 2024 mari kita laksanakan Cooling System serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat/ pemilih datang ke TPS, semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, Saya titip pesan mari sama – sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batu Bara ini terutama mensukseskan Pilkada 2024," harap Kapolres.

Beliau juga mengingatkan masyarakat supaya menghindari Judi online, dan apabila mengetahui berikan informasi agar segera dapat ditindak lanjuti.

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan agar lebih teliti dalam menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu – isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos. 

Pada kesempatan itu caleg terpilih Alfonso Sirait S.T dari Partai Perindo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajaran yang telah menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Batu Bara. 

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)