FPPKT Cup, Pemkab Batubara Vs Gurita Fc Skor 1:0 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2024

FPPKT Cup, Pemkab Batubara Vs Gurita Fc Skor 1:0


Batu Bara, suarakpk.com - Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) gelar Turnamen Sepak Bola di lapangan Wilmar Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Kamis (17/10/2024). 

Acara ini diwarnai dengan penampilan  Marching Band SMA Mitra Inalum. 

Hadir Pj Bupati Batu Bara diwakilkan Kadisbudparpora Safri Musa, perwakilan PT Inalum Suriono, PT Multimas, Kepala Desa Kuala Tanjung,Tokoh Agama dan masyarakat 

Kegiatan ini diikuti 12 club Sepak bola 1 diantarnaya Bandar khalifah Serdang Bedagai. 

Pertandingan perdana club Sepak bola Pemkab Batubara vs Gurita Fc dengan skor 1:0.

Dalam sambutan Pj Bupati Batu Bara melalui Kadisbudparpora yang juga ketua Askab Batu Bara Safri Musa menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia Muhammad Syafii yang peduli dengan pemuda. 

Safri Musa berharap turnamen ini terus digalakkan karena bisa menghindari para pemuda dari penyakit masyarakat. 

Pada kesempatan yang sama ketua panitia Muhammad Syafii bertekad menjadikan FPPKT sebagai platform bagi generasi muda untuk menampilkan kemampuan dan semangat dunia persepak bolaan. 

" Melalui turnamen ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat antara club - club Sepak bola batubara  dan menciptakan peluang bagi para pemain muda untuk berprestasi," tegasnya. 

Syafii menambahkan, dirinya berkinginan semua peserta menjaga sportivitas serta menjadikan turnamen ini sebagai langkah awal menuju kesuksesan.

" Dengan lebih dari tiga tahun berkontribusi, FPPKT Cup 2024 bertujuan untuk terus menggali bakat dan memberikan ruang bagi para pencinta sepak bola di Kabupaten Batu Bara. Mari bersatu mendukung anak-anak muda kita dalam meraih prestasi yang lebih gemilang dengan semangat juang yang tinggi, FPPKT siap mengubah mimpi menjadi kenyataan," Pungkasnya.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)