Dua Tokoh Pemuda Kabawo Kompak Orasikan Rahman - AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

09 Oktober 2024

Dua Tokoh Pemuda Kabawo Kompak Orasikan Rahman - AJB

 


MUNA, suarakok.com -


Jadwal kampanye terbatas bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB di Kelurahan Laimpi ternyata dimanfaatkan betul oleh para tim sukses. Bahkan juga tokoh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ikut menyampaikan unek uneknya.


Dua tokoh pemuda Kelurahan Laimpi turut ambil bagian untuk menyampaikan aspirasinya.


Yakni Laode Lumanto dalam orasinya  secara tegas mengatakan kalau Rahman - AJB menang pada Pilkada mendatang , maka tolong aspirasi kaum muda diperhatikan.


"Pemberdayaan pemuda pengangguran yang ada di Kabawo. Ini juga yang harus menjadi perhatian oleh pasangan Rahman - AJB,"sebutnya.


Tokoh pemuda lainnya bernama Dani Arsyat juga meminta kepada pasangan Rahman - AJB untuk konsisten dengan janji janji politiknya.


"Jikalau kemudian pasangan Rahman - AJB terpilih jadi bupati dan wakil bupati Muna , jangan lupa akan masyarakatnya. Sebab, bapak bapak terpilih itu karena suara rakyat. Namun saya yakin kalau Rahman - AJB akan tepati janji janji politiknya. Hidup Rahman - AJB,"kata Dani Arsyat.


Karena itu, kami inginkan kaum muda jadi pemimpin kedepan. Pemimpin yang tidak haus dengan jabatan dan kekuasaan apalagi dengan untuk memperkaya diri.


"Jangan takut dengan tekanan tekanan. Mau tekanan datangnya dari jin atau setan, itu jangan takut. Kita sama sama manusia yang inginkan kesejahteraan dan masyarakat Muna menginginkan perubahan yang lebih baik,"ungkapnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)