Cegah Kejahatan Remaja, Polsek Medang Deras Lakukan Penyuluhan di SMP Negeri 3 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

11 Oktober 2024

Cegah Kejahatan Remaja, Polsek Medang Deras Lakukan Penyuluhan di SMP Negeri 3

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar S. H, M. H melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Aiptu Frans Santoso melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa-siswi di SMP Negeri 3 Medang Deras.  Kamis, (1010/2024). Pukul 07.15 Wib. Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari upaya pencegahan kenakalan remaja dan pembentukan karakter yang baik di kalangan pelajar.

Dalam penyuluhan tersebut, Aiptu Frans Santoso menghimbau kepada seluruh siswa untuk menjauhi perilaku kenakalan remaja, seperti perundungan, narkoba, tawuran, dan keterlibatan dalam genk motor. Ia menekankan pentingnya menjaga sikap dan perilaku positif selama berada di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Jauhi perilaku negatif seperti narkoba, tawuran, dan genk motor. Masa depan kalian akan lebih cerah jika kalian memiliki karakter yang baik dan disiplin,” ujar nya kepada para siswa.

Selain itu, Frans Santoso memberikan motivasi kepada para siswa untuk tekun belajar, disiplin, dan bertanggung jawab demi mencapai cita-cita yang mereka inginkan. Menurutnya, dengan memiliki karakter yang baik dan sikap disiplin, para siswa dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga, sekolah, dan masyarakat.

Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa dalam menjaga sikap dan perilaku mereka, serta memotivasi mereka untuk terus berprestasi di sekolah dan menjadi generasi yang unggul di masa depan.

(Amy) 

Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)