Calon Wakil Gubernur Sultra, LM Ihsan Ridwan Sebut Darwin Calon Bupati Muna Barat Terbaik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2024

Calon Wakil Gubernur Sultra, LM Ihsan Ridwan Sebut Darwin Calon Bupati Muna Barat Terbaik

 


MUNA BARAT, suarakpk.com -


Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Ir LM Ihsan Taufik Ridwan secara terbuka mengajak semua masyarakat Muna Barat untuk tidak salah memilih calon pemimpin masa depan.


Kalau untuk pemimpin gubernur dan wakil gubernur itu ada pasangan Tina - Ihsan dengan nomor urut empat dan  untuk calon pemimpin di Muna Barat, itu ada Laode Darwin - Ali Basa nomor urut satu.


Alasan Ihsan adalah, Laode Darwin itu kader terbaik dan disebutnya sebagai penggantinya untuk calon di Muna Barat.


"Sekarang saya calon wakil gubernur dan kedepan akan mencalonkan jadi gubernur. Karena itu, untuk calon bupati di Muna Barat itu ada pak Darwin yang lebih pantas gantikan saya,"ungkapnya.


Kata Ihsan yang tidak lain pasangan Tina Nur Alam di Pilgub Sultra ini berpesan kepada seluruh masyarakat Muna Barat bahwa jatukanlah pilihan politik bapak ibu kepada Laode Darwin .


Sebab, Laode Darwin itu orang baik dan Ihlas untuk membangun Muna Barat. "Berikan Darwin kesempatan untuk mewakafkan dirinya untuk Mubar. Mari kita berikan dukungan full untuk menangkan Darwin pada tanggal 27 November datang ke TPS joblos nomor urut satu yang ada gambarnya. Dan untuk calon gubernur dan wakil gubernur joblos nomor urut empat pasangan Tina - Ihsan,"sebut LM Ihsan Taufik Ridwan saat berorasi di Muna Barat, kemarin. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)