Calon Wakil Bupati Laode Asrafil Bilang Sertifikat Gratis Bagi Warga yang Tanahnya Belum Bersertifikat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Oktober 2024

Calon Wakil Bupati Laode Asrafil Bilang Sertifikat Gratis Bagi Warga yang Tanahnya Belum Bersertifikat

 


MUNA, suarakpk.com -


Calon bupati dan wakil bupati Muna nomor urut satu, Bachrun - Laode Asrafil terus menyuarakan program visi misi mereka saat maju di Pilkada 27 November mendatang.


Kampanye di Kelurahan Wasolangka, Kecamatan Parigi,  calon wakil Laode Asrafil mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan hati dan pikiran serta mengajak semua keluarga tetangga dan kerabat agar bersama sama untuk menangkan pasangan Bachrun - Asrafil atau yang biasa di sebut Bahtera.


Dalam orasinya, Laode Asrafil secara tegas mengatakan bahwa jikalau masih ada tanah bapak ibu yang sampai hari ini belum punya surat tanah atau sertifikat, maka sampaikan kepada kami dan itu kami akan bantu gratiskan.


Kemudian,  kalau sudah disertifikatkan, tolong tanah tersebut digunakan dengan sebaik baiknya. Tanah apa saja. Tanammilah dengan tanaman yang bisa menghasilkan untuk kebutuhan keluarga dan kebutuhan pasar.


"Insyah Allah kita akan ciptakan pasar

 Nantinya, hasil kebun tersebut langsung masuk dipasaran. Sehingga masyarakat tidak susah lagi untuk memikirkan mau dipasarkan kemana hasil kebun itu,"janji Laode Asrafil.


Selanjutnya kata Asrafil. Salah satu kendala untuk memasarkan hasil kebun pertanian masyarakat itu adalah infrastruktur jalan yang memperlambat transportasi hingga ke pasaran.


Laode Asrafil bilang bahwa kepemimpinan Bachrun itu sudah memberikan yang terbaik selama ini.


Bahkan jalan jalan yang rusak dan berlubang tahun ini sudah diaspal . Di desa ini menuju ke Bone Tondu bahkan hingga keperbatasa Buton Tengah, itu juga tahun ini diaspal.


"Kita buktikan bahwa pa Bachrun itu tidak berjanji namun langsung memperlihatkan dengan program. Jalan jalan di Kabupaten Muna saat ini itu sudah mulai diaspal. Itu tidak datang dengan sendirinya tapi karena usaha dari pa Bachrun. Hidup nomor satu,"teriak Laode Asrafil dalam orasinya yang diikuti tepuk tangan ratusan warga di dalam dan luar tenda.


Oleh karena itu Laode Asrafil.memgajak semua masyarakat yang ada hari ini agar tegukan hati untuk mendukung nomor satu agar semua program program tadi terus berkelanjutan sesuai dengan visi dan misi Bahtera.


"Jangan lupa pada tanggal 27 November, ajak semua keluarga tetangga untuk berbondong bondong menuju ke TPS buka kertas suara dan joblos nomor satu. Joblos nomor satu,"kata Laode Asrafil sambil mempraktekkan tata cara penjoblosan dihadapan seluruh masyarakat. (Udin Yaddi) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)