Calon Wakil Bupati Asrafil Ajak Masyarakat Pilih Satu Kali, Karena Kalau Lebih Satu Kali itu Batal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2024

Calon Wakil Bupati Asrafil Ajak Masyarakat Pilih Satu Kali, Karena Kalau Lebih Satu Kali itu Batal

 


MUNA, suarakpk.com -


Calon wakil bupati Muna nomor urut satu, Laode Asrafil, SH MH dalam orasinya mengajak semua warga di Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu untuk memilih hanya satu kali. 


"Pilihlah nomor satu. Karena kalau pilih nomor satu sama pilih satu kali. Karena kalau pilih lebih dari satu kali itu suaranya dianggap batal,"teriak Laode Asrafil yang diikuti tepuk tangan seluruh warga yang hadir.


Kemudian soal masalah tanah. " Kami tau persoalan tanah. Jikalau kami dipercayakan jadi bupati dan wakil bupati, seluruh pengurusan sertifikat kami gratiskan,"jelasnya.


Kemudian soal keluhan masyarakat di Wamponiki. Masalah jalan berlubang? Kalau bapak ibu ibu percayakan kepada kami jadi bupati dan wakil bupati maka semua jalan di lorong lorong dan jalan berlubang di aspal semuanya.


"Disana ada pembangunan mesjid yang sampai sekarang belum selesai. Insyah Allah kalau kami terpilih akan di selesaikan pembangunan sampai selesai. Bahkan kalau lebaran kita ramai ramai shalat Ied disana,"ungkapnya.


Selanjutnya kalau ada pengangkatan pegawai, tidak ada lagi soal bayar membayar. Demikian pula menempatkan pejabat tidak harus membayar lagi. Karena ini adalah tugas bupati dan wakil bupati.


Begitu pula soal kesehatan. "Kita siapkan ambulance untuk antar jemput pasien yang sakit dan itu gratis. Namun semua itu bisa terjawab apabila kita semua bersatu tanggal 27 ajak semua tetangga, sahabatt dan keluarga untuk berbondong bondong kee TPS joblos nomor satu. Nomor satu,,, menang ,"teriak Laode Asrafil. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)