Calon Bupati dan Wakil Bupati Bachrun - Asrafil Semakin Melekat Dihati Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bachrun - Asrafil Semakin Melekat Dihati Rakyat

 


MUNA, suarakpk.com -


Semakin hari semakin melekat dihati rakyat. Itulah prinsip pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Bachrun- Asrafil saat lakukan kampanye disetiap Kecamatan dizona yang telah ditentukan oleh KPU


Seperti hari ini pasangan calon Bachrun - Asrafil  Rabu 2 Oktober 2024 menggelar kampanye di Desa Oelongko Kecamatan Bone.


Kehadiran calon bupati dan wakil bupati Bachrun - Asrafil bersama rombongan ini  disambut haru tangis masyarakat sembari meneriakan yel yel hidup  nomor 1 menang.


Salah seorang tokoh pemuda Muhamad Kadafi dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa sebelum menentukan pilihan terlebih dahulu melakukan pengamatan dari semua calon yang ada, sehingga pada akhirnya menentukan pilihan untuk bergabung bersama pasangan calon nomor urut 1 Bachrun-Asrafil.


“Kalau saya secara pribadi menentukan pilihan ke pasangan Bachrun - Asrafil itu bukan tanpa alasan. Tetapi  saya kenal betul pak Bachrun orangnya baik dan sederhana. Apalagi kita tau sendiri bahwa beliau besar dalam didikan almarhum orang tua kita yakni mantan Gubernur Sulawesi Tenggara bapak La Ode Koemuddin.


Sehingga saya yakin betul kedisiplinan yang dimiliki beliau di warisi oleh pak Bachrun, selain itu saya berada di Bahtera ini memiliki program yang unggul sesuai potensi yang dimiliki daerah ini,"sebutnya.


Dalam orasinya Calon Bupati Muna  Bachrun menyampaikan bahwa sudah saatnya masyarakat bersatu bergabung bersama Bahtera untuk menangkan Bachrun-Asrafil di Pilkada November mendatang.


Karena,v insyaallah kami tidak akan menghianati kepercayaan yang diberikan kepada kami, apalagi kami lahir dari wilayah ini.


"Penyambutan kami hari ini sangat luar biasa..Maka karena itu saya sangat berterima kasih atas penyambutannya. Kami faham betul kondisi dan situasi daerah ini .  Karena Istri saya asli dari kampung ini,"katanya.


Bachrun juga menyebutkan bahwa dulu daerah ini masih masuk Ghoerano Kabawo sehingga sudah seperti kampungnya sendiri.


"Harapan kami kepada masyarakat atau kepada seluruh keluarga agar tidak salah pilih, berikanlah kepercayaan pada pasangan Nomor 1, insyaallah Allah kami akan jawab dengan program terkhusus perbaikan jalan Parigi Marobo yang hari ini rusak parah, maka dari itu pada tanggal 27 November 2024 nanti coblos Nomor urut 1 Pasangan Bahrun-Asrafil,"pungkasnya. (Udin Yaddi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)