Bachrun - Asrafil Terus Bergerak Tuk Menuju Pilkada Menang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2024

Bachrun - Asrafil Terus Bergerak Tuk Menuju Pilkada Menang

 


MUNA, suarakpk.com -


Disetiap momen kampanye, pasangan bupati dan wakil bupati, Bachrun - Asrafil terus bergerak cepat. 


Selain mencoba meyakinkan masyarakat untuk menentukan pilihan pada penjoblosan bulan November mendatang, pasangan Bahtera juga secara terbuka mengungkapkan bahwa jikalau pasangan Bahtera menang, maka rakyat akan sejahtera.


Ini terlihat massa pendukung Bachrun - Asrafil tak terbendung saat melakukan kampanye di Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 1 Oktober 2024.


Massa yang datang dari berbagai penjuru dititik lokasi yang berada di lapangan Wakobalu Agung dihadiri  berbagai desa, diantaranya, desa Kabangka, Komba-Komba, Lakandito, Lupia, Oensuli, Sarimulyo, Wakobalu Agung, Wansugi dan Wataliku.



Dan sekesar diketahui bahwa kedatangan masyarakat dari berbagai desa tersebut, itu murni atas inisiatif sendiri. 


Sebagaimana komentar salah seorang 

simpatisan asal Wansugi, mengaku bernama Albar bahwa kedatangan meeka bersama keluarga itu tidak unsur paksaan dan itu semata mata atas inisiatif sendiri.


"Kami datang bukan dibayar atau dibiayai untuk ongkos, tapi kami datang sendiri bersama keluarga tanpa dimobilisasi ataupun telah menerima upah namun keberpihakan bersama Bachrun-Asrafil yang lahir dari hati nurani ,"sebutnya.


Politisi NasDem, Suhidin dalam orasi politiknya akan all out memenangkan pasangan Bachrun-Asrafil. Alasannya, karena paslon berakronim Bahtera mampu mensejahterkan masyarakat ditambah keduanya adalah orang tua yang amanah, jujur dan itu sudah terbukti.



"Pak Bachrun adalah sosok pemimpin yang ikhlas dan sudah teruji. Olehnya itu, di tanggal 27 November 2024 mendatang, kita coblos nomor 1, kita menangkan paslon Bahtera,"teriaknya.


Tidak tanggung tnggung ia  berjanji untuk membuktikan dikampung halamannya pasangan Bachrun-Asrafil bisa memenangkan 70 persen suara.


"Untuk bisa mencapai angka itu mari kita bersama-sama mendukung Bahtera dan menangkan dia,"tutupnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)