Wujud dari Kepedulian Kepolisian Polres Batu Bara laksanakan Pengamanan Gereja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2024

Wujud dari Kepedulian Kepolisian Polres Batu Bara laksanakan Pengamanan Gereja

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K diwakilkan Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus, S.H., M.H., melaksanakan patroli dan monitor kegiatan keagamaan di hari Minggu.

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan Kasat Lantas laksanakan patroli dan pengamanan Ibadah Gereja di wilayah hukum (Wilkum) Polres Batu Bara, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan beraktivitas serta mencegah terjadinya laka lantas dan mencegah terjadinya kemacetan di Gereja-Gereja Minggu (15/09/2024) sekira pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus SH, MH melalui Kasi Humas AKP AH Sagala. mengatakan, adapun kegiatan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara pagi hari ini melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di gereja – gereja wilkum Polres Batu Bara, yang dimana giat ini sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program  Kapolda Sumut yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada lokasi pelaksanaan ibadah gereja. 

Kasi Humas menambahkan , giat tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan beraktifitas, mencegah Terjadinya Laka Lantas dan juga mencegah terjadinya kemacetan.

-Humas Polres Batubara-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)