Tournamen Sepak Bola Baki Cup 2 Meperebutkan Tropy Bupati Sukoharjo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2024

Tournamen Sepak Bola Baki Cup 2 Meperebutkan Tropy Bupati Sukoharjo

SUKOHARJO, suarakpk.com – Tournamen Sepak Bola Baki 2 untuk memperebutkan tropy Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani,SE.,MM telah dibuka.

Selain kesebelasan sepak bola ikut bertanding memperebutkan tropy Bupati Sukoharjo yang ikut ambil bagian dalam Tournamen Sepak Bola Baki Cup 1, muncul kesebelasan baru yang ikut berlaga dalam tournamen tersebut.

Dalam laga perdana, berhadapan kesebelasan yang baru mengikuti tournamen Baki Cup 2, kesebelasan Sakerah Bulak Rejo, berhadapan dengan kesebelasan dari Gedangan, dilapangan Sepak Bola Pandean, Baki, Sukoharjo, Jum'at (13/9), belum lama ini.

Pertandingan antara dua kesebelasan, baik Kesebelasan Sakerah, maupun kesebelasan Gendangan, berjalan cukup seru dan berimbang.

Kedua kesebelasan, saling menyerang, dan melakukan pertahanan yang ketat saat diserang oleh lawan.

Namun Dewi Fortuna, ternyata berpihak kepada Kesebelasan dari Sakerah Bulak Rejo, yang berhasil menjebol pertahanan kesebelasan Gedangan, saat saat terakhir.

Score berubah menjadi 1-0 untuk Kemenangan Kesebelasan Sakerah Bulak Rejo, dan kedudukan tak berubah sampai wasit meniup peluitnya, tanda pertandingan kedua kesebelasan selesai.

Edi Budiyono SH, Selaku pelatih dari Kesebelasan Sakerah Bulak Rejo, setelah selesai pertandingan antara kedua Kesebelasan, kepada SUARAKPK mengatakan, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

Dan diharapkan, dalam pertandingan selanjutnya, Kesebelasan Sakerah Bulak Rejo bisa tampil lebih baik dari penampilan sekarang.

Selanjutnya, Edi, akan melakukan evaluasi Kedebelasan Sakerah Bulak Rejo, agar bisa tampil prima menghadapi Kesebelasan manapun,” tuturnya mengakhiri pembicaraan. (Eas/Smo/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)