Taufan Alam Kampanyekan Bachrun-Asrafil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2024

Taufan Alam Kampanyekan Bachrun-Asrafil

 


MUNA, suarakpk.com


Beda pilihan bukanlah sebagai penghalangan bagi kader kader partai untuk menentukan sikap bergabung pada calon bupati dan wakil bupati Muna.


Demikian halnya bagi Laode Taufan Alam yang dikenal sebagai politisi dari partai bulan bintang .


Dalam sebuah kesempatan pada kampanye pertama pasangan nomor urut satu, Bachrun - Asrafil

Taufan Alam secara tegas mengatakan bahwa dirinya mengikuti Bachrun-Asrafil  karena Bahtera akan menjadi bupati Muna kedepannya.


Dengan nomor urut satu. Sekedar diketahui bahwa tidak pernah ada yang namanya nomor satu bukan pemenang. Pasti nomor satu itu adalah nomor pemenang.


Karena nomor satu ini akan menjadi hikma dan pemicu semangat untuk kita menangkan pasangan Bahtera sebagai pemegang nomor urut satu.


Apalagi dalam kampanye pertama Bahtera itu yang paling banyak hadir adalah ibu ibu. Kalau sudah bicara ibu ibu berarti bicara dukungan militansi.


"Karena itu saya mengajak semua kepada ibu ibu yang hadir hari ini agar menyampakan kepada bapak bapaknya untuk bergabung pada calon bupati dan wakil bupati Bachrun-Asrafil.  Apalagi wakilnya adalah putra terbaik dari Kecamatan Watoputeh. Mari kita menangkan calon Bahtera,"teriak Taufan yang diikuti tepuk tangan warga sekitar. 


"Kami tau kalau ibu ibu sekalian bisa jadi penyambung lidah dan pasangan Bahtera. Sampaikanlah kepada suadara saudara kita bukan hanya didekat tempat tinggal kita saja, namun di semua desa yang ada di Kecmatan Watoputeh,"ungkapnya.


 "Caranya. Sampaikan bahwa nomor satu itu adalah pemenangnya. Apalagi masyarakatnya sudah pada cerdas semuanya maka cara penyampaiannya juga lebih cerdas,"jelasnya..


Kata Taufan bahwa semua kita yang ada di sini punya kewajiban moral.untuk memenangkan pasangan Bahtera kedepan. Beliau saudara Asrafil yang akan menjadi wakil kedepannya  adalah putra daerah ini.


Karena sangat ironis di daerah kita sendiri, dimasuki pihak pihak lain yang hanya sekedar  mengambil suara dari Kecamatan Watoputeh dan kemudian tidak peduli terhadap warganya.


"Mungkin lebih elegan kalau kita semua satukan hati dan pikiran untuk menangkan pasangan Bachrun -Asrafil. Saya saja yang secara pribadi bendera politik ditempat lain, namun saya juga masuk dalam tim pemenangan Bantera. Dan itu saya sudah ajak teman separtai saya untuk ikut bergabung,"jelasnya.


Mengapa kita harus memilih pasangan Bahtera? Sebab yang bisa melakukan perbaikan itu adalah orang yang punya hati yang baik. Begitu pula yang bisa memimpjn di birokrasi Itu kecuali yang miliki ilmu pengetahuan di birokrasi.


"Harus ada orang yang menjadi bupati Muna kedepan  yang punya kepedulian dan punya pengalaman yang cukup dan punya keinginan serta itikat yang baik untuk membangun Muna.:Jika tidak, maka kita akan ketinggalan  terus. Ingat satu satunya calon yang dari.lima pasangan calon putra terbaik Watoputeh itu hanya Asrafil. Maka sudah saatnya kita menangkan pasangan Bachrun -Asrafil,"tutupnya.(Udin Yaddi)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)