Tanggapi Arahan Kapolres Batu Bara, Kasi Humas Sagala Lakukan Cooling System - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2024

Tanggapi Arahan Kapolres Batu Bara, Kasi Humas Sagala Lakukan Cooling System

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K menyebutkan jangan berhenti memberikan penyejukan terhadap masyarakat, terlebih menghadapi pemilihan kepala daerah secara serentak di Indonesia terkhusus Kabupaten Batu Bara. 

Menanggapi arahan dari Kapolres Taufiq, AKP A. H Sagala selaku Kasi Humas Polres Batu Bara bergerak cepat dengan  melakukan penyegaran dan penyejukan kepada Masyarakat melalui Cooling sistem di Taman Lima Puluh, tepatnya di D'Countener coffee yang berada di Lingkungan IV Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara  Rabu (18/09/2024), Pukul 11.00 wib sampai selesai. 

Pada cooling system ini kasi humas bertemu dengan tokoh Pemuda Iwan Setiawan warga Desa Mekar Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kepada Iwan, Humas Sagala menyampaikan, Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan Pilkada serentak pemilihan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara dan calon Bupati serta wakil Bupati Batu Bara. 

" Untuk itu mari kita jaga stabilitas berbangsa dan bernegara dengan memberikan pencerahan ke masyarakat agar tetap menjaga keamanan di tempat masing-masing, beda pilihan jangan membuat kita terpecah-belah, " kata Sagala. 

Kasi Humas dalam melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system dalam rangka menjaga harkamtibmas, 
selanjutnya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilkum Polres Batu Bara.

Mantan Kanit reskrim Polsek Medang Deras ini juga mengingatkan masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita  di Media sosial (medsos) sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos. 

" Pak Iwan menerima dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mendekatkan diri kepada masyarakat dan kiranya Polres Batu Bara terus berbuat baik, " pungkasnya.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)