Tak Terima Anaknya Dianiaya, Konter Hp Dirusak, dan Diancam Mau Dibunuh Warga Tungkluk Ngawen Gunungkidul Melaporkan ke Polsek Ngawen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2024

Tak Terima Anaknya Dianiaya, Konter Hp Dirusak, dan Diancam Mau Dibunuh Warga Tungkluk Ngawen Gunungkidul Melaporkan ke Polsek Ngawen


 

Gunungkidul, Suarakpk.com- Mencuatnya Dugaan penganiayaan, perusakan serta pengancaman yang menimpa warga Tungkluk, Beji, Ngawen inisial EL yang dilakukan oleh pemilik toko bangunan piranti yang beralamat Pilangrejo, Nglipar, Gunungkidul inisial TE, berbuntut panjang. Diketahui kejadian pada hari selasa ( 3/9/2024 ) sekitar pukul 15.00 WIB. 


Menurut keterangan dari korban EL saat dikonfirmasi awak media pada Kamis ( 5/9/2024 ) Dirinya sedang berada di konter miliknya tiba - tiba didatangi  TE dengan menggunakan mobil pajero berwarna putih kemudian turun tanpa basa - basi langsung menyeret tangan EL sambil mencakar lengan, dan pundak kemudian tersangka melanjutkan aksinya dengan memukul dahi, serta leher sambil melontarkan kata - kata pengancaman  mau dibunuh. Akibat perbuatan TE menyebabkan luka bekas cakaran, dan lebam di lengan, dahi serta leher EL. 


Merasa anaknya diperlakukan seperti itu Heni selaku ibu korban ( EL) melaporkan ke Polsek Ngawen


" Saya sebagai orang tua tidak Terima mas anak saya diperlakukan seperti binatang dianiaya, konter HP dirusak ( diacak - acak ), dan anak saya diancam mau di bunuh," jelas heni dengan isak tangis. 


" Pokoknya saya meminta keadilan kepada Polsek Ngawen untuk memproses laporan saya sesuai ketentuan hukum yang berlaku, " tegas Heni. 


Disisi lain  Kapolsek Ngawen AKP. Sofyan saat dikonfirmasi awak media lewat sambungan whatsapp


" Ini tetap ditindak lanjuti mas, dan di proses besuk hari jumat kita akan panggil saksi terus korban baru gelar perkara, " jelas kapolsek Ngawen.


Kini kasus ini ditangani oleh Polsek Ngawen, hingga berita ini di tayangkan. ( Gunawan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)