Setelah Gabung ke Tim Pemenangan Raja, Jakarudin Saga Dipakaikan Rompi Kebesaran Paslon Rahman-AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2024

Setelah Gabung ke Tim Pemenangan Raja, Jakarudin Saga Dipakaikan Rompi Kebesaran Paslon Rahman-AJB

 


MUNA, suarakpk.com -


Sebuah penghormatan terbesar bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB dengan bergabungnya Jakarudin Saga bersama puluhan anggotanya.


Setelah menyatakan sikap untuk mundur sebagai ketua tim pemenangan salah satu pasangan calon, Jakarudin Saga CS langsung bergabung ke Paslon Rahman-AJB.


Namun bukan sampai disitu. Jakarudin Saga CS langsung didaulat untuk memakai rompi kebesaran tim pemenangan Rahman-AJB.


Pemandangan yang mengejutkan sebagian warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti jalan santai pagi tadi, itu terlihat setelah calon bupati Rahman memakaikan rompi yang keduanya, sebelum dilaksanakannya jalan santai pagi tadi di tugu jati kota Raha,


Baik Jakarudin maupun Hasim Kontau, keduanya dipakaikan rompi oleh calon bupati Muna Rahman yang didampingi wakilnya AJB.


"Terimah kasih buat pak Jakarudin dan pak Hasim Kontau yang sudah mau bergabung bersama tim pemenangan Rahman - AJB. Semoga dengan bergabungnya kedua tokoh bersama anggotanya ke tim kami, maka semakin besar peluang kami jadi bupati dan wakil bupati,"kata Rahman usai memakaikan rompi keduanya.


Bergabungnya Jakarudin Saga, Hasim Kontau dan beberapa tokoh lainnya serta puluhan anggotanya, Jakarudin mengaku kalau mereka sebelumnya sudah lakukan kajian internal dan eksternal. 


"Kami merasa bangga dengan kepercayaan yang telah diberikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rahman - AJB kepada kami. Karena itu, amanah ini kami junjung tinggi dan akan bekerja semaksimal mungkin. Apalagi tim Rahman - AJB siap bertukar pikiran soal ide dan gagasan pemenang dalam menyongsong Pilkada mendatang. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)