Setelah Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Rahman-AJB, Hidayatullah Terus Lakukan Sosialisasi di Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2024

Setelah Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Rahman-AJB, Hidayatullah Terus Lakukan Sosialisasi di Masyarakat

 

Ketgam : Ketua Tim Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna Rahman - AJB, Hidayatullah bersama warga Lagasa



MUNA, suarakpk.com-


Merajut tali silaturahmi bersama warga merupakan cara untuk mempererat hubungan dan kebersamaan dengan sesama. Pola inilah yang dilakukan tim pemenangan Rahman-AJB dalam membangun komunikasi dengan masyarakat Muna.


Setelah sehari pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Abdul Rahman -Awal Jaya Bolombo bertemu dengan masyarakat Pure dan Bakealu di Raha, kini tim pemenanganya kembali merajut tali silaturahim bersama warga Lagasa.


Komunikasi bersama tokoh tokoh masyarakat ini dipimpin langsung Ketu tim penjaringan Hidayatullah. Hidayatullah bilang bahwa pertemuan bersama warga Lagasa tadi malam itu adalah sebagai langka sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Muna Rahman-AJB


Semenjak warga Muna mengetahui kalau Rahman -AJB turut ikut dalam Pilkada November mendatang, maka  dukungan para tokoh masyarakat sangat besar terhadap paslon Rahman-AJB.


Pihaknya bersama tim terus menggenjot sosialisasi diberbagai wilayah kota hingga pulau seberang. Termasuk di Lagasa ini telah mencapai kesepakatan bersama untuk mendukung pasangan Rahman -AJB  dalam pemilihan Calon Bupati Muna periode 2024-2029.


Katanya, Keputusan ini menunjukkan adanya penyatuan kekuatan dan komitmen dari berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Rahman-AJB.


” Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Rahman-AJB dalam kompetisi politik mendatang.

Sekaligus mencerminkan keinginan masyarakat Lagasa untuk perubahan dan kemajuan daerah di bawah kepemimpinan yang baru.”pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)