Semarak HUT Kota Kartasura Ke - 344 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 September 2024

Semarak HUT Kota Kartasura Ke - 344

SUKOHARJO, suarakpk.com – Antusias warga masyarakat Kartasura untuk memeriahkan HUT Kotanya terlihat sangat jelas. Ribuan warga masyarakat berduyun duyun ingin menyaksikan RangÄ·aian acara yang diselenggarakan oleh Panitia Penyelenggara.

Dalam acara untuk memeriahkan HUT Kota Kartasura, Jum'at (6/9), panitia penyelenggara mengagendakan beberapa kegiatan untuk mendukung acara tersebut diantaranya, opening ceremony dilaksanakan dipanggung samping Bekas Kraton Kartasura.

Hadir dalam Opening Ceremony, Camat Kartasura yang diwakili oleh sekretarisnya, Ismanta SE, Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo, dan Dan Ramil Kartasura, atau yang mewakilinya.

Setelah upacara opening ceremonyal dilakukan, dilanjutkan dengan hiburan Live Music oleh anak anak Sekolah Dasar Negri 1 Kartasura, yang tergabung dalam group Band, NATZFA BAND. Setelah itu disusul oleh penampilan dari PAC ANSOR Kartasura.

Perhelatan HUT Kartasura, puncaknya nanti ditutup dengan Kirab Budaya pada hari Minggu (15/9) jam 09.00 wib, yang mana diberangkatkan dari perempatan Gembongan Ngadirejo dan berakhir didepan bekas Keraton Kartasura.

Kapolsek Kartasura, AKP TUGIYO saat bincang bincang dengan SUARAKPK, Menjelaskan bahwa perlu adanya kekompakan diantara elemen masyarakat Kartasura, untuk bisa mewujudkan Kota Kartasura yang maju.

Disamping itu, dengan adanya HUT Kota Kartasura ini, diharapkan bisa menambah penghasilan bagi pelaku usaha UMKM.

Dan berdampak kepada bertambahnya pendapatan bagi pemerintah kota Kartasura, secara ekonomi, kata AKP TUGIYO mengakhiri obrolanya.

Ditempat terpisah, dihari dan Jam yang sama, Ketua penyelenggara kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke - 79, Andi Subandriyo, telah menyerahkan kembali mandat yang telah diberikan, Kepada Kepala Desa Kertonatan, Winarto, di teras kantor Pemerintah Desa Kertonatan.

Dan setelah itu, Winarto, menetima, menutup, sekaligus membubarkan Kepanitiaan HUT RI KE -79, serta mengevaluasi, agar penyelenggaraankegiatan HUT RI selanjutnya, bisa berjalan lebih baik dari tahun sekarang. (Eas,Smo)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)