Sat Samapta Polres Batu Bara Lakukan Patroli Malam Cegah Kejahatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 September 2024

Sat Samapta Polres Batu Bara Lakukan Patroli Malam Cegah Kejahatan

Batu Bara, suarakpk.com - Sat Samapta Polres Batu Bara yang dipimpin Kanit I Sat Reskrim Polres Batu Bara laksanakan Patroli Gabungan di wilayah hukumnya dalam rangka pemeliharaan  situasi keamanan,ketertiban masyarakat (kamtibmas) Jumat (13/09/2024), Pukul  21.00  Wib sampai selesai

Patroli ini dilakukan dari Kantor komisi pemilihan umum (KPU) , Kantor badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) dan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Lima Puluh. 

Petugas yang melaksanakan Ipda Ade Masri, Bripka Endra, ⁠bripka Yusuf Harahap
dan ⁠bripka M.Fadly.

Kendaraan yang digunakan 1 Unit Roda empat Dinas Sat Samapta Double cabin.
dan 1 Unit Roda empat Dinas Sat Lantas.

Kasi humas Polres Batu Bara AKP H. A Sagala menjelaskan, petugas melaksanakan patroli mobile untuk antisipasi kasus kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor, geng motor dan Begal.

Selain itu petugas juga memantau situasi diseputaran  simpang MHB Batu Bara guna mengantisipasi adanya giat remaja yang berpotensi terjadinya aksi balap liar atau aksi tawuran serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan. 

" Kegiatan Patroli gabungan berjalan aman dan lancar dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana curas, curat, curanmor, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya, " pungkas Sagala.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)