Sambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke 69 Satlantas Polres Pekalongan Bersih-Bersih Masjid Al Muhajirin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Sambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke 69 Satlantas Polres Pekalongan Bersih-Bersih Masjid Al Muhajirin


 

Pekalongan,Suarakpk.com -- Dalam rangka Bulan Bakti Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Pekalongan mengadakan kegiatan bakti religi bersih-bersih masjid, Jumat (20/9/2024). Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang melibatkan anggota Satlantas ini diadakan di Masjid Al Muhajirin Desa Gejlig Kec. Kajen Kab. Pekalongan.


Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H. mengatakan kegiatan bakti religi yang dilakukannya tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 Tahun 2024.


"Kegiatan bakti religi ini sebagai kepedulian dari kami akan kenyamanan tempat ibadah  dan sebagai upaya kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat," kata Kasat Lantas.


Selain itu dengan adanya kegiatan bakti religi, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari keberadaan Polri dan meningkatkan kepercayaan serta hubungan baik antara Polri khususnya satuan lalu lintas dengan masyarakat.


"Dalam momentum Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke 69, kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, tidak hanya dalam bidang keamanan tetapi juga dalam aspek sosial dan lingkungan. Ini sebagai bentuk dedikasi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkas Kasat Lantas.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)